IBX5A5529B0D0174 3 Pertanda si Dia Mungkin Jodoh Anda | Rizki Mandiri

3 Pertanda si Dia Mungkin Jodoh Anda

Waktu yang lama dalam menjalani sebuah hubungan tidak menjamin akan kehidupan yang lebih cocok dan harmonis untuk berumah tangga. Meski demikian, menjalin hubungan tentu merupakan salah satu usaha manusia untuk bisa mengenal satu sama lainnya. Dan tak ada salahnya.

JodohMengenal lebih jauh mengenai sosok pendamping merupakan hal yang wajib sebelum anda memutuskan untuk menikah dengannya. Berikut adalah 3 hal yang menjadi tanda bahwa si Dia mungkin memang jodoh anda :

Hobi Cari Barang Murah

Perlu anda ketahui bahwa kelangsungan hubungan rumah tangga ternyata memiliki relasi yang kuat dengan gaya berbelanja seseorang. April Masini yang merupakan salah satu ahli dibidang relationship yang berbasis di Amerika mengungkapkan bahwa ketika sepasang kekasih memiliki kesamaan dalam berburu barang-barang dengan harga murah merupakan salah satu tanda adanya kesamaan visi dan misi untuk masa depan.

Tipe pasangan yang seperti ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi untuk masalah kecocokan dibandingkan dengan pasangan yang sama-sama memiliki hobi belanja.

“Uang merupakan hal sensitif dalam hubungan. Jadi, jika Anda dan dia memiliki gaya belanja sama, yaitu hobi berburu segala sesuatu yang lebih murah, ini pertanda baik bahwa kalian saling melengkapi satu sama lain,” terangn Masini seperti dikutip dari Female Kompas.

Sahabat Anda Bisa Berteman dengan si Dia

Banyak loch, diantara para lelaki yang takut untuk bertemu dengan sahabat kekasihnya. Menurut mereka bertemu dengan para sahabat kekasinya tersebut sama halnya dengan bertemu dengan sosok monster menyeramkan yang sama halnya dengan bertemu dengan sosok mertua.

Hal ini perlu anda ketahui, pasalnya perlu disadari kalau persahabatan sesama wanita itu biasa memiliki hubungan yang lebih erat dan kuat serta saling mempengaruhi satu sama lainnya. Oleh sebab itu, jika memang kekasih anda mampu berteman juga dengan sahabat anda maka dipastikan anda merupakan orang yang cocok dengan kekasih anda.

Anda Mau Berkompromi

Dalam menjalin hubungan tentu akan ditemui masalah dan percekcokan di tengahnya. Namun perlu disadari kalau hal ini semua adalah hal yang menjadi bumbu dan menguatkan perasaan masing-masing jika mampu dipecahkan secara dingin oleh bersama.

Pertengkaran juga merupakan cara terbaik untuk melihat respon pasangan anda dalam menghadapi konflik yang terjadi. Kemudian berpedoman pada apa yang diungkapkan oleh  Anita Chlipala yang merupakan relationship coach dan terapis bahwa pertengkaran akan memberi pelajaran untuk berkompromi.

“Anda berdua bertengkar. Lalu, Anda berdua kembali baik-baik. Hal itu menunjukan adanya kompromi dalam hubungan. Sebab, pasangan yang awet adalah mereka yang mampu keluar dari masalah dan melupakannya,” ujar Chlipala.

Add Comment