IBX5A5529B0D0174 Jumlah Ideal Berhubungan Intim dalam Seminggu | Rizki Mandiri

Jumlah Ideal Berhubungan Intim dalam Seminggu

Bercinta merupakan salah satu kegiatan yang wajib sebagai bumbu dalam kehidupan berumah tangga. Dimana dalam keluarga yang kebutuhan seksualnya terbilang normal biasanya memiliki keluarga yang harmonis. Dimana hubungan intim sendiri dapat menimbulkan perasaan cinta antara pasangan menjadi semakin erat dan besar. Terlebih jika ujungnya sang isteri akhirnya hamil, maka kebahagiaan dari pasangan itupun akan jadi bertambah.

BercintaLalu, pertanyaan menggelitik lainnya adalah berapa kali kah jumlah pasangan dalam seminggu harusnya melakukan hubungan intim? Pada dasarnya hal ini tak ada jawabannya, pasalnya balik lagi kepada pasangan tersebut, dimana jika memang mereka suka melakukannya dengan intesitas yang sering tentu tidak ada yang bisa menghalanginya dan hal ini merupakan hal yang wajar. Meski demikian lakukanlah dengan cara yang spontan dan tanpa adanya paksaan. Jika demikian halnya, maka dipastikan masing-masing pasangan bisa memberikan pelayanan dengan perasaan nyaman.

Akan tetapi, jumlah bercinta sendiri merupakan hal yang dipengaruhi oleh beberapa faktor. Sebut saja jika orang tersebut sering stress akibat pekerjaannya maka intensitas bercinta yang dia lakukan pun pasti akan kurang. Dimana stress dan juga lelah tentunya dapat menjadi penyebab kurangnya gairah bercinta seseorang. Jika memang ada intensitas yang tinggi, maka pastinya hal ini mereka lakukan pada saat libur tiba.

Kemudian kembali berpatokan pada sebuah survey maka intensitas bercinta sendiri dipengaruhi oleh usia pasangan. Dimana pada usia pasangan antara 20-40 tahun maka intensitas bercintanya pun terjadi antara 3-4 kali seminggu. Sementara bagi pasangan yang sudah berusia di atas 40 tahun maka intensitasnya pun akan menurun dan menurut kondisi idealnya adalah 2 kali dalam seminggu. Hal ini dikarenakan semakin tua umur maka hasrat bercinta mereka pun juga akan ikut menurun.

Dimana bercinta sendiri merupakan salah satu kebutuhan biologis yang bersifat kontinyu, oleh sebab itu maka pasangan harus melakukannya dengan cara yang tidak monoton. Bisa jadi anda memilih tempat bercinta yang tidak sama, misalnya saja kamar mandi, dapur, atau bagian rumah lainnya. Sementara jika anda selalu melakukannya di kamar tidur maka saja maka lakukanlah gaya yang bervariasi agar anda tidak bosan dengan hal ini. Jika hal ini dilakukan dengan benar maka dipastikan akan tercipta rumah tangga yang memiliki hubungan yang sehat.

Add Comment