Kalimat yang Harus Dihindari Untuk Diucapkan pada Wanita yang Telat Menikah

Perawan tua adalah kondisi yang tidak sama sekali diinginkan oleh banyak wanita. Jika memang ada yang sampai seperti ini, sebenarnya bukan keinginan dari wanita tersebut untuk belum menikah, hanya saja dalam prosesnya menemukan pria yang sesuai apa yang diinginkan tak semudah yang telah dibayangkan. Entah karena memang belum sampai jodoh tapi memang banyak wanita yang hingga kepala usia 3 pun masih betah untuk menjomblo.

Wanita KarirDalam hal ini, tentu menjadi bahan olokan bukanlah hal yang manusiawi. Karena sedikitpun ucapan sinis dari kita tentu bisa membuat hancur hati mereka. Perlu diketahui pula bahwa beberapa kalimat saran pun yang sejatinya bermakna positif bisa jadi akan terasa sangat menyayat dan menyakitkan di telinga mereka. Anda tentu harus mengetahui bahwa membicarakan permasalahan jodoh pada wanita yang memiliki usia yang cukup dewasa merupakan hal yang sangat sensitive.

Oleh sebab itulah, dari beberapa referensi berikut adalah beberapa kalimat yang harus dihindari dalam berbicara masalah jodoh pada wanita yang paruh baya atau dewasa.

Kamu sebaiknya tidak melulu mementingkan karier“, dengan kalimat ini anda akan seperti orang yang mau ikut campur dengan urusan orang lain. Karena terkadang bagi orang-orang tertentu, karir merupakan salah satu bagian yang sangat direncanakan dalam kehidupannya. Memang pada dasarnya perlu untuk membahas masalah karir jika sekiranya, karirlah yang membuat proses jodohnya jadi terhambat, akan tetapi untuk membuatnya jadi obrolan harian sepertinya tampak sangat tidak etis.

Karier bisa ditundaNamun punya anak tidak“, Pada dasarnya semua manusia baik itu laki-laki atau pun juga perempuan pastinya sangat mendambakan akan hadirnya sosok anak dalam kehidupan mereka. Memang hal ini adalah sesuatu yang lumrah bagi mereka, oleh sebabnya mengucapkan hal ini secara terus menerus sepertinya merupakan hal yang tak ada gunanya, karena pada dasarnya mereka juga menginginkan hal tersebut. Apalagi memang wanita yang masih membujang juga mengetahui akan kondisi tubuhnya.

Jangan terlalu memilih pria“, Kalimat in merupakan kalimat yang jelas tidak pas, karena semua orang pasti ingin memiliki pasangan yang sesuai dengan kriterianya masing-masing. Mendapatkan pasangan yang sesuai dengan selera dan hidup saling mencintai merupakan sesuatu yang sangat indah. Oleh sebabnya kalimat ini merupakan kalimat yang tak perlu diucapkan pada wanita lajang.

Add Comment