Memanfaatkan Pisang Untuk Payudara yang Tak Mudah Kendur

Rasa percaya diri wanita selain memiliki tubuh yang fit dan kulit yang bersih adalah memiliki payudara yang indah untuk membuat rasa percaya diri wanita menjadi lebih tinggi. Sementara kategori payudara indah sendiri adalah kencang, berukuran proporsional dan tentunya tidak kendur.

PisangBanyak wanita yang kemudian melakukan segala cara untuk memperindah aset pribadi mereka tersebut. Oleh karena kebutuhan inilah akhirnya klik dan salon perawatan yang memberikan jasa pembesaran payudara pun banyak tersedia yang dapat disesuaikan dengan kocek yang dimiliki oleh wanita itu sendiri.

Bila anda enggan untuk mengeluarkan banyak uang untuk hal ini atau mungkin anda dalam keadaan yang mengharuskan anda berhemat, maka cara ini adalah solusi yang tepat untuk mengencangkan payudara anda. Kita hanya akan menggunakan bahan alami pisang yang sangat mudah ditemukan dan tentunya dengan harga yang murah.

Pisang sendiri mengandung vitamin E yang memiliki khasiat untuk melembutkan kulit payudara anda, mengencangkan yang mungkin akan mengendur seiring dengan bertambahnya usia anda. Menggunakan pisang juga tidak terlalu beresiko untuk perawatan payudara.

Cara memanfaatkan Pisang untuk Mengencangkan Payudara

  1. Gunakan dua pisang muda kemudian haluskan baik dengan cara ditumbuk atau di blender
  2. Setelah menjadi pasta, tambahkan madu dan juga garam dengan dosis masing-masing 1 sendok makan.
  3. Oleskan pasta pisang tersebut secara merata ke payudara anda sambil dipijat dengan perlahan.
  4. Diamkan hingga 15 menit dan gunakan air bersih bersuhu dingin untuk membilasnya. Catatan : jangan gunakan air hangat karena dapat mempengaruhi kekenyalan payudara anda.

Untuk hasil maksimal, lakukan hal tersebut secara rutin 2 kali seminggu. Kemudian juga imbangi dengan kegiatan olahraga dengan fokus latihan di bagian dada.

Perlu pula diperhatikan jangan sampai olesan pasta pisang tersebut mengenai puting payudara anda. Karena terkena masker ini akan membuat puting anda juga ikut kencang dan membesar, yang bisa membuat ukurannya tidak lagi proporsional.

Add Comment