Membuka Usaha Sarung dan Mukena Selama Ramadhan

Usaha sarung dan mukena selama ramadhan nampaknya menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Tidak terasa sebentar lagi bulan yang suci akan  segera tiba. Bulan Ramadhan adalah bulan dimana seluruh umat muslim berpuasa selama sebulan penuh, sebelum akhirnya merayakan hari kemenangan yaitu hari lebaran. Tentunya di bulan yang istimewa ini, para umat muslim ingin mendapatkan suasana baru. Bukan hanya sekedar hati yang baru saja, tetapi juga dapat ditandai lewat peralatan ibadah yang baru. Misalnya sarung dan mukena. Inilah kenapa sarung dan mukena biasanya menjari laris ketika bulan puasa tiba. Terutama saat menjelang lebaran.

Mukena JumboUsaha Sarung dan Mukena di Bulan Puasa

Sarung dan mukena masuk ke dalam perlengkapan sholat yang dibutuhkan oleh umat muslim. Ketika bulan puasa tiba, orang-orang menjadi lebih sering datang ke masjid untuk beribadah seperti sholat tarawih dan juga tadarus. Kebanyakan orang juga ingin tampil baru di bulan yang penuh berkah ini. Sehingga mereka pun berbondong-bondong membeli peralatan ibadah baru, seperti sholat dan mukena. Usaha sarung dan mukena selama Ramadhan ini lantas dilihat sebagai peluang oleh sebagian orang. Sarung dan mukena yang dijual pun menjadi bermacam-macam. Pada beberapa tahun yang lalu, sempat ngetrend mukena dengan model ala artis Syahrini. Mukena tersebut laris di pasaran ketika masa lebaran tiba.

Sedangkan sarung, biasanya dicari yang bahannya enak ketika digunakan. Motif sarung kebanyakan sama yaitu kotak-kotak. Tetapi kini ada juga sarung yang bermotif etnik khas corak Indonesia. Sarung biasanya digunakan oleh kaum pria. Selain mukena dengan model artis, ada juga mukena dengan model payet-payet yang lucu dan cantik. Kalau anda kreatif, tentunya anda dapat berkreasi dengan mukena yang akan dijual. Harganya bisa tergantung dengan kerumitan payet yang digunakan. Harga juga biasanya tergantung dengan bahan. Asalkan anda bisa melihat peluang dengan baik, maka usaha sarung dan mukena ini bisa menjadi hal yang menjanjikan di bulan Ramadhan. Jangan ragu lagi membuka usaha sarung dan mukena selama Ramadhan.

Add Comment