IBX5A5529B0D0174 Wanita Ini Berhasil Bikin Parfum Aroma Tubuh Mendiang Suaminya | Rizki Mandiri

Wanita Ini Berhasil Bikin Parfum Aroma Tubuh Mendiang Suaminya

Katia Apalategui

Katia Apalategui

Katia Apalategu adalah seorang wanita yang terbilang unik dalam hal mengenang mendiang suaminya yang telah meninggal. Demi mengenang sang suami, dirinya pun berhasil membuat sebuah terobosan dengan menciptakan parfum dengan aroma khas tubuh suaminya. Menurut pengakuan Katia, ide unik ini didapatkannya ketika dirinya merindukan suaminya yang telah meninggal dan bau khas dari suaminya tersebut masih tersisa di bantal. Aroma inilah yang selalu menimbulkan rasa kangen dirinya kepada sang suami.

Dari inilah kemudian muncul sebuah ide untuk membuat sebuah parfum dengan cara mengekstrak aroma tubuh suaminya yang telah meninggal tersebut dari barang-barang yang pernah dipakai atau digunakan oleh sang suami. Ekstrak inilah yang kemudian dimasukkannya ke dalam satu botol parfum. Parfum ini kemudian digunakannya ketika dirinya ingin mengingat sang suami.

Ide ini yang kemudian membuatnya tergerak untuk membuat sebuah perusahaan khusus yang memproduksi dan menjual parfum aroma tubuh dari seseorang. Jadi jika orang lain ingin mengenang orang-orang yang mereka sayang dengan aroma tubuh yang dibentuk menjadi sebotol parfum maka ini bisa jadi solusi buat anda. Tidak bisa dipungkiri kalau bebauan merupakan salah satu media yang tepat untuk mengenang seseorang.

Katia sendiri meyakini kalau parfum aroma tubuh yang diciptakannya akan mampu memberikan ketenganan kepada seseorang yang sedang merasa rindu berat dengan orang-orang yang disayangnya. Untuk membuat sukses tujuannya ini, Katia sendiri berhasil mengajak Universitas Le Havre di Prancis untuk bekerjasama dalam hal produksi parfum aroma tubuh manusia ini dengan barang-barang atau benda yang pernah dipakai atau digunakan oleh orang tersebut.

“Kami mengunjungi rumah duka untuk menawarkan jasa pembuatan parfum pada keluarga yang ditinggal oleh salah satu orang kesayangan mereka. Kami bisa menggunakan pakaian bekas mereka untuk mengambil aromanya,” ungkap Katia.

Parfum aroma tubuh ini sendiri memang merupakan salah satu ide pembuatan parfum yang cukup nyeleneh. Meskipun demikian, hal ini memang bisa jadi solusi bagi kita yang ingin mengenang seseorang agar bisa merasakan kehadiran orang yang kita kenang atau rindukan tersebut. Lalu, bagaimana menurut anda?

Add Comment